Polsek Muntilan Buka Layanan SKCK Delivery

Polsek Muntilan Buka Layanan SKCK Delivery
Mewakili Kapolsek Muntilan, Aipda Siswinarno anggota Polsek Muntilan menyerahkan SKCK ke seorang warga Dusun Slokopan, Desa Sokorini melalui pelayanan SKCK Delivery, Sabtu kemarin. (Ft.Muhis)

MUNTILAN - Polsek Muntilan, sejak dipimpin oleh Kapolsek Iptu Ryan Eka Cahya, kini terus berbenah dan meningkat pelayanan kepada masyarakat. Salah satu pelayanan yang digagas dan kini telah berjalan ialah pelayanan SKCK delivery.

Program ini merupakan hal baru yang dilakukan oleh kepolisian dalam rangka melayani masyarakat. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini, aktifitas masyarakat di luar rumah diminimalisir jika tak perlu.

"Situasi pandemi Covid-19 ini kami di Polsek Muntilan tetap harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Untuk itu salah satu program yang kami kerjakan adalah program SKCK Delivery Polsek Muntilan, " ujar Iptu Ryan Eka Cahya.

Menurut Iptu Ryan, program ini sejalan kondisi saat ini dimasa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Namun, proses pelayanan ke masyarakat harus tetap berjalan dengan mempedomani protokol kesehatan.

"Minimal dengan program ini yaitu kami hantarkan SKCK ke tempat tujuan, maka dapat memudahkan masyarakat dan juga mengurangi mobilitas masyarakat terutama untuk mengurangi kerumunan, " jelas Iptu Ryan.

Sementara itu, Bagiyo (42), warga Desa Tamanagung, Muntilan mengapresiasi program SKCK Delivery Polsek Muntilan ini. Ia mengatakan sangat terbantu dan dimudahkan dalam mengurus SKCK selama pandemi Covid-19.

"Sebagai warga saya mengapresiasi program Polsek Muntilan yang mengantarkan langsung SKCK ke rumah warga (pemohon). Ini membantu memudahkan masyarakat, " kata Bagiyo.

Ditambahkan oleh Kapolsek Muntilan, dirinya berharap, program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat terutama warga Kecamatan Muntilan yang ingin mengurus SKCK. Sehingga kebutuhan warga terkait SKCK terlayani dan protokol kesehatan tetap dijalankan. (Muhis)

Polsek muntilan
Muhis

Muhis

Next Article

Kapolsek Borobudur Dampingi Dandim Magelang...

Related Posts

Peringkat

Profle

Eka Putra

RSD

RSD

Postingan Bulan ini: 11

Postingan Tahun ini: 13

Registered: Feb 27, 2021

Feri

Feri

Postingan Bulan ini: 5

Postingan Tahun ini: 5

Registered: Mar 2, 2021

Heryudin

Heryudin

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 15

Registered: Jul 10, 2020

Putra

Putra

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 27

Registered: Jul 21, 2020

Profle

RSD

Kali Ini Pasar Kalipapan Rejo Jadi Target Ops Yustisi Oleh Sat Sabhara Polres Way Kanan
Satres Narkoba Way Kanan Tangkap Pengedar di Kampung Bumi Baru  
Bersama Gugus Covid 19, Polsek Kelapa Dua Bagikan Masker
Bentuk Kampung Tangguh 'Mopoteetu', TNI-Polri Bersama Forkopimda Buol Siap Lawan Virus Corona

Follow Us

Recommended Posts

Sehari, Polsek Salam Rela Habiskan 140 Lembar Masker Demi Lawan Covid-19
Polisi Polsek Ngluwar Jaga Tempat Ibadah Terapkan Prokes Covid-19
Cegah Covid-19, Kapolsek Muntilan Kembali Bikin Terobosan Baru
Kapolsek Borobudur Pimpinan Anggotanya Patroli Prokes
TMMD Sengkuyung 2021 Bakal Dimulai, Kapolsek Prambanan Ikut Rakor